Afri


Sosok satu ini barang kali akan terlihat beda jiwa kehadirannya di layar kaca tanpa keyboard. karena AFRY yang biasa di panggil dengan nama kiply ini adalah seorang keyboard player ATV.

Cowok kelahiran Batu, 1 januari 1980 ini adalah seeorang yang humoris.. dan terkadang suka ngomong blak blakan. " hidup itu kan cuman sekali mengapa di bikin rumit.. nyantai ae lah..." begitu kata si penyuka sate kambing ini berkelakar...

Kepiawaiannya memainkan keyboard dapat dilihat dalam beberapa mata acara. sebut saja ranah perempuan, agropolitan cafe, serta karaoke yuk. sedang kepiawaiannya membawakan acara bisa anda simak dalam program sari warta, yang hadir sekali sepekan.

Si penyuka warna putih yang takut sama anjing ini bergabung di ATV mulai tahun 2006. televisi adalah pilihannya meniti karier disamping side job nya sebagai freelance player keyboard di hotel" ternama di kota wisata ini.

anda, yang suka rujak cingur boleh mengajaknya, kerena Afri paling demen acara traktir mentraktir. " soal traktir ga masalah, pokok dompet lagi tebal. hayuk wes..." seloroh pemilik tinggi 160 berat 45 kg ini.

Afri, yang punya wajah innocent tetapi romantis ini berprinsi jangan sekali kalli melupakan sejarah. karena dari sejarahlah kita terlahir... ( hmm... kayak potikus aja ya... iya wess....... tariikkkk....)

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger