Fifit

Wajah ini memang tidak asing. Kepiawaiannya membaca berita, serta wajah cantiknya, seolah melengkapi sajian agropolitan news yang dapat disimak oleh pemirsa setiap hari. Vivit Rahmawati, dara kelahiran Malang, 15 oktober 1981 ini mengawali kariernya di ATV pada bulan november 2004 sebagai reporter hingga sekarang. 

Vivit, begitu ia biasa dipanggil memang paling tidak suka jika disuruh menunggu lama- lama. Bikin BT dan Stress, katanya..!! Nah Kalau sudah demikian, ia akan lari dan menyendiri di kamar sebagai tempat nongkrong faforitnya. ( Ihh...kira- kira ngapain ya...?? ).
Si bungsu dari 3 bersaudara, dan punya hobby jalan-jalan ini, memang ngefans banget dengan ira koesno dan oneng alis rieky dyah Pitaloka. 

Ibu satu anak ini, sekarang di dapuk mengasuh acara dialog pendidikan, bula Desember adalah bulan paling bahagia bagi dara berambut panjang yang terlihat sangat anggun itu. Pasalnya di bulan desember adalah saat baginya untuk menyatukan cinta sejati.

Si penyuka warna biru dan hitam dengan berat badan 55 kg dan tinggi 159 cm ini bicara blak-blakan jika sesuatu yang paling disukainya adalah pas lagi banyak kejutan. ( wah kalau yang satu ini semua juga suka atuh neng..... 

Dibalik sikapnya yang feminin, ternyata seorang vivit yang doyan makan nasi goreng ini ternyata punya kemauan dan tekat yang keras. Motto hidup yang selalu dipegangnya adalah, Nikmati hidup apa adanya......

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger