Novel


Jika Anda mengikuti kontest dangdut di sebuah televisi swasta nasional " kondang in " pasti anda tidak asing dengan nama satu ini. ya, Novel Kondang In. kemunculannya sebagai salah satu kontestan di ajang pencari bakat penyanyi dangdut tersebut itu adalah karena kepiawaiannya bernyanyi yang luar biasa.
ibu dari rafael  kelahiran surabaya, 20 november 1984 ini bergabung dengan ATV sejak 2004, Program dandut assoy karaoke live adalah program perdana yang ia bawakan. acara ini kemudian melejit, karena  si penggila renang  ini  bisa membuai penontonnya. 

si peng hobby baca yang tidak suka jika disuruh menunggu, mangkir atau plin plan ini paling menyukai sesuatu yang berbau romantis. " saya nih orangnya romantis dan suka banget di kasih kejutan kejutan kecil.. buat saya itu adalah sebuat keromatisan sendiri. apalagi kalo dia sering kasih hadiah. oohhh so cuuiitttt " begitu katanya sambil tertawa manja.

Novelly Gat Mellisa, atau Novel yang bercita cita sukses dunia dan akherat ini mempunyai kegiatan yang cukup banyak di luar kegiatannya sebagai insan pertelevisian. selesai kerja, dia harus bersiap melakukan pekerjaan lainnya. seperti ngeband , ngemC disamping pekerjaan sebagai ibu rumah tangga.
" maklum lah saya ini adlah pengamen ha ha ha ha "

Prestasi yang di raih oleh mahasiswi yang mengaku tidak lulus lulus ini adalah sebagai juara 5 kondang in, juara 1 female cafe singer tahun 2001 serta deretan prestasi yang lainnya.  dibalik pribadinya yang cerewet, dia adalah sosok yang menyenangkan... dan siap bantu anda jika ingin belajar bernyanyi. hayoo sapa yang mau...??/

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger