Kidun


Nama kidun wibisono, pasti tidak asing lagi di dunia perlawakan dan campursari di malang raya. Kiprahnya di dunia syarat budaya ini, membawanya sebagai sosok yang laris manis dalam setiap even campursari. Bergabung di ATV di tahun 2004, cak kidun mulai menghiasi layar kaca ATV dengan gurauan dan kidungannya di acara campursari. Pria kelahiran blitar 14 april yang merahasiakan tahun kelahirannya ini, mengidolakan kartolo sebagai artis favoritnya.

Cak kidun, demikian panggilan akrap dari pemilik tinggi 160 dan berat 59 kg ini. Ia memang terlihat masih sangat muda dari usia sebenarnya. Mungkin karena pria kelahiran 14 april dan tidak mau jika tahun kelahirannya di ketahui publik ini, suka sekali membuat orang terpingkal – pingkal dengan ocehannya. Jika anda ingin menemui sosok penyuka warna hitam ini, datang aja sekitar stadion.karena disanalah tempt tongkrongan favoritnya. ( eh.. api ngapain di stadion cak...?? )

Cak kidun, memang pribadi yang easy going. Pembawaannya yang tenang, kerap membikin siapa saja betah berada disampingnya. Pria berkumis tipis ini, mengaku sangat gembira jika mendapat tawaran job, dan dibohongi adalah hal yang paling tidak disukainya. Jika anda se-hoby dengan cak kidun nyanyi, maka anda harus suka dengan lagu campur sari. Tapi setelah itu jangan lupa traktir cak kidun dengan bakso atau mie ayam ya...

Motto, si empunya rambut hitam lebat ini adalah bekerja dan berdoa...

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger