Sarah

Sarah mawardi
Bisa jadi, karier sarah mawardi lebih banyak sebagi programer dan penulis skenario dari pada sebagai presenter. SI penyuka warna merah ini banyak menelorkan program Baru di Agropolitan Televisi. Sebut saja, Cs fauna, ATV fresh day, Kuis tetangga- tetangga, karaoke nostalgia, Black or white, pelesir, Sapu lidi, zona konsultasi remaja, dan banyak lagee... Keputusanya untuk bergabung dengan ATV pada Desember 2003 silam, telah membawa cewek yang mempunyai tinggi 160 dan berat 58 kg ini berekspresi di dunia audio fisual, setelah terlebih dahulu ia terjun dalam dunia broadcasting radio selama 5 tahun lamanya., termasuk salah satu radio swasata di ibu kota.
Awal karier aremanita satu ini adalah menjadi reporter. kemampuannya untuk berdialog bisa dilihat pada beberapa acara talkshow di ATV. Kini, si penyayang kucing yang doyan bakso tersebut mengasuh program ranah perempuan, ngobrol pagi, agropolitan news serta jurus ampuh lelaki atau Jempol sekali sepekan. Itupun sudah capek, katanya. Sebab tugasnya sebagai produser beberapa program acara , script writer, serta menjadi kepala Program ATV cukup banyak menyita perhtiannya.
Sarah , Si bungsu dari 2 bersaudara yang paling tidak suka dengan kecengengan tersebut, , mengaku segala sesuatu bisa menjadi sumber inspirasinya dalam berkarya, termasuk dukungan seluruh kawan2nya. . cewek peng-idola bungkarno yang gandrung banget dengan the one-nya roxxete itu ternyata suka membuat kue sebagai hobby- dikala waktu senggang, Tempat tongkrongan vavoritnya adalah “ on the bad with my husband. “ Gituuu katanyaaa. ( ceileeee........ Romantis sekale... )
Si keras hati yang punya obsesi mewujudkan keluarga sakinah itu, mengatakan Motto hidupnya, yang barang kali bisa kita renungi bersama , yaitu, orang yang bijaksana adalah orang yang tau kapan dan dimana ia harus diam dan kapan dia harus bicara...................

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger