Bayu

Pria bernama asli Gatot prianto tetapi lebih akrap dipanggil Bayu ini, mengawali kariernya di dunia radio. Awal bergabungnya di ATV pada oktober 2003, langsung menjadikannya salah satu komedian dalam acara campur sari yang cukup menarik hati pemirsanya. Pria berkulit hitam yang lahir di Malang 01 januari 1970 ini memang tergolong cuwek dan suka bercanda. Gayanya yang terkadang suka bikin geli orang ini, membuatnya punya fans yang cukup banyak.

Si pemilik tinggi 163 dan berat 64, yang mengaku sangat menyukai bergaul dan tidak suka bila punya teman yang egois ini memang orang yang doyan banget bercanda. Kesehariannya banyak dihabiskan di ruang radio untuk menyapa para fansnya di udara. Tapi bila ia suntuk, si sulung dari 4 bersaudara iini langsung cabut ke pyung atau songgoriti tebagai tempat tongkrongan favoritnya.

Bayu, Si hitam yang juga penyuka warna hitam ini adalah sosok yang mengasuh acara campur sari kala pertama kali. Kehadirannya saat itu mengharuskan bayu memakai topeng karena ia mengaku tidak pede dengan wajahnya yang katanya tidak kamera face. Tapi seiring dengan berkembangnya waktu, toh si penyuka jagung bakar ini sudah nggak malu – malu lagi di depan kamera. Kehadirannya bisa di lihat di acara campur dandut uklam uklam, sariwarto dan campur sari. Motto hidup penghobi rerang dan reresing ini adalah : hidup ini harus kita nikmati sesuai arah dan waktu............

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger