Dina


Dina Puspita, dara  kelahiran Bangil tanggal 5 oktober 1985 ini adalah presenter dengan double talenta. Kemampuannnya berolah vokal-lah yang menghantarkan pemilik tinggi 155 dan berat 48 ini bergabung dengan agropolitan televisi pada Desember 2004 silam., saat itu ia langsung di daulat untuk mengasuh acara Dangsut assoy, yang mengajak pemirsa untuk nyanyi bersama. Memang, mengasuh acara ini, seorang presenter harus mempunyai kemampuan khusus bernyanyi dangdut, dan mempunyai gerakan gemulai dalm berjoget. Namun,  Meski demikian si penyuka rujak ini mengaku lebih menyukai irama pop, seperti tembang kangen Dewa 19 yang menjadi  fovoritnya. 

        Karena banyak berkiprah di musik serta berprofesi sebagai penyanyi, tentu sudah bisa ditebak apa hobby cewek yang gandrung dengan tamara belesinsky ini. Yup, menyanyi..!! tentu tidak bisa hilang dalam rutinitas kesehariannya, selain  hobby yang lain yakni olahraga. 
       
Meski Dina yang demen main kerumah temen sebagai tempat tongkrongan vavoritnya, ia sering dijuluki dengan pentium satu, oleh crew ATV yang lain, namun penyuka warna pink ini justru  mengaku malah enjoy dengan sebutan itu, menurutnya sebutan pentium satu merupakan ekspresi kasih sayang teman- temannya ( nah loh... ) 

       Dalam urusan cowok, Dina sangat selektif, hingga cewek yang nggak suka kalau dibohongi ini masih mempertahankan status hight quality jomblonya hingga sekarang. ( ada yang mau dafftar....?? ). Kepiawaianya bernyanyi , berjoget, dan menjadi host, bisa disimak dalam dangdut assoy. Dan karaoke tembang nostalgia. Motto cewek yang gemar merebonding rambutnya ini adalah, Be your Self..!!.....

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger