Brigita


Kecil, mungil, pedes, dan bergerak lincah serasa bola bekel....
Itulah kesan yang langsung di tangkap orang jika melihat sosok yang satu ini.

Brigita Puspitawati, yang akrap dipanggil dengan nama brigita. Belum lama ia bergabung dengan Agropolitan televisi pada bbulan Mei 2005, cewek berpostur 152 dn berat 52 kg, ini lngsung TP-TP alias tebar pesona, khususnya bagi yang ngefans dengan acara Ranah perempuan atau ngobrol pagi dan agropolitan news

Penyuka warna violet ini, punya kebiasaan latah yang terkadang menggelikan. Namun kebiasaan latahnya itu justru membuat betah siapa saja yang ada di dekat dara kelahiran Malang, 20 agustus 1984 itu.

Mengawali kariernya sebagai reporter , brigita yang anggun dengan jilbabnya ini , mengaku paling enggak suka dibohongi. Tapi kalau abis dibohongi di peluk dan dibelai suami tercinta-nya wah.. enggak nolak tuch.. karena dari kesekian hal, itulah yang paling diharapkannya.

Kalau pemirsa ada yang sehobby dengan cewek yang ngefans berat dengan indi barens ini, maka segeralah persiapkan uang yang banyak karena brigit akan mengajak anda shoping dan nongkrong di cafe dan resto.

Meski si sulung dari 2 bersaudara ini, tergolong gokil dan suka berha-ha hi- namun jauh dalam lubuk hatinya i merindukan keromntisan hidup. Lihat saja tembang my valentine-nya jim brickman seolah menajdi soundtract hidupnya. Tapi, dara yang getol makan capjay ini punya motto hidup simple namun punya makna yng mendalam. Dia bilang.. Senyum menambah indah kehidupan.............

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger